. .

Agenda Kegiatan

March  2017
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
   
  1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31  

Arsip

Jajak Pendapat


Statistik Kinjungan

Kunjungan Hari Ini : 7

Total Kunjungan : 4593

Pengunjung Online : 0

Kunjungan Sejak : January 30, 2012

(Jatinangor, 10 September 2011) pada tanggal 09 s/d 10 September 2011 Jajaran Biro Administrasi Keprajaan dan Kemahasiswaan Institut Pemerintahan Dalam Negeri kampus pusat Jatinangor telah mengadakan Seminar Penyamaan Persepsi Karakter Building (pembangunan watak) bagi praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri yang dihadiri oleh seluruh Jajaran Biro Adm Keprajaan dan Kemahasiswaan (Ketua Komisi Displin, Kepala Unit Bimbingan dan Konseling, serta para Kabag yang ada di jajaran Biro Administrasi Keprajaan dan Kemahasiswaan serta Jajaran Adminsitarsi Keprajaan dan Kemahasiswan kampus daerah).

Acara pembukaan dibuka oleh Bapak Rektor IPDN dan didampingi oleh Pembantu Rektor Bidang
Kemahasiswaan serta Kepala Biro Adm Keprajaan dan Kemahasiswaan IPDN, dihadiri oleh seluruh Jajaran  Biro Kemahasiswan serta perwakilan kampus daerah sebanyak + 100 Orang, yang dilanjutkan dengan  penyampaian materi oleh Bapak Rektor IPDN dan Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan.

Pada hari kedua seminar melaksanakan pembahasan mengenai penyamaan persepsi carakter building yang bertugas sebagai nara sumber adalah kepala bagian pengasuhan, kepala bagian ekstrakurikuler dan beberapa orang kepala satuan pamong pengasuh praja.

Hasil kesepakatan di ataranya

  • Penyamaan persepsi mengenai pengunaan pakaian dinas pengasuh ( pakaian dinas harian dan pakaian dinas lapangan serta IPDN kampus daerah mengikuti pengasuh yang ada di jatinangor keculai untuk PDL Pengasuh loreng hanya ada di IPDN pusat dan digunakan pada waktu melaksanakan piket pengasuhan berikut pemakaian atribut pengasuh).
  • Pada waktu pelaksanaan cuti atau praktek lapangan, praja dilarang ada di dalam kampus
  • Pakaian Menwa untuk praja di dasarkan kepada Permendagri
  • Satuan madya praja yang berada di kampus daerah dan  yang belum melaksankan pembaretan di laksanakan di kampus daerah
  • Untuk satuan muda praja angkatan XXII pembaretan di laksanakan di kampus pusat jatinangor sebelum diarahkan ke kampus daerah.
  • Penyamaan persepsi untuk satuan wasana praja angkatan XIX di IPDN kampus jatinangor
  • Bagi praja yang akan diarahkan kedaerah ditunjang atau di dukung dengan adm keprajaanya
  • Proses pemilihan Wahana Wyata Praja diserahkan kepada lembaga.
  • Pemakaian atribut praja di serakan kepada lambaga (peraturan rektor)
  • Dan lain lain

Tepat pukul 14.00 tanggal 10 september 2011 acara di tutup oleh Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan Benhard Rondonuwu, S.Sos., M.Si

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>